Senin, 21 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS PASAR PAGI BERSAMA SATGAS COVID-19 KEC. SAMARINDA KOTA LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID-19


Samarinda Kota, - sebagai bentuk Sinergitas 3 Pilar berkomitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Samarinda Kota lewat Bhabinkamtibmas  Pasar Pagi Bripka Gatot Junaidi Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Samarinda Kota terus konsisten mendisplinkan warga dengan cara membagikan masker untuk masyarakat yang lalai menerapkan Protokol Kesehatan tepatnya di Jln. Jen. Sudirman, Jl. Kh Mas Tumenggung, Jln. Pandai Lt 1 Komplek Pasar Pagi Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota. 


Selain membagikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan yang lalai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 Kecamatan Samarinda Kota juga membagikan masker  di tempat berkumpul nya warga, Senin (21/03/2022).


Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK mengatakan bahwa pihaknya akan terus komitmen bersinergi dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Tujuan utama pembagian masker tersebut adalah menekan jumlah penyebaran Covid-19 dan mendukung Pemkot Samarinda, menuju zona hijau kembali,” kata Kapolsek. 


Kapolsek  menegaskan, pihaknya tak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.


“Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat. Gunakan masker, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan jaga jarak. Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar pengunjung terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami langsung diberikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...