Kamis, 31 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE TINJAU DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH, PASTIKAN DISTRIBUSI SAMPAI KEPADA WARGA


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake Aipda Winarto, melakukan peninjauan sekaligus pengawasan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi dari Pemerintah kepada warga masyarakat di Jalan Gunung Kapur Kalurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (31/03/2022).


Peninjauan dan pengawasan dilakukan Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas setempat bertujuan untuk memastikan distribusi minyak goreng curah bersubsidi bagi warga Lempake berjalan aman, tertib dan lancar.


Dengan adanya pendistribusian yang dilaksanakan hari ini Aipda Winarto berharap seluruh warga di Kelurahan Lempake turut merasakan subsidi minyak goreng curah dari Pemerintah, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.


Informasi yang didapat dari Pihak Kelurahan Lempake, minyak goreng curah bersubsidi dengan total 3.600 liter, akan disalurkan ke 52 RT di Kelurahan Lempake, dengan masing-masing RT mendapatkan jatah sebanyak 60 liter untuk distribusikan langsung kepada warga dengan harga Rp. 14.000,- (empat belas ribu rupiah) perliter sesuai dengan harga yang ditentukan Pemerintah.


“Selaku Bhabinkamtibmas kami beserta pihak Kelurahan Lempake menekankan kepada tiap-tiap ketua RT yang bertanggung jawab dan yang diamanahi pendistribusian bagi warganya, agar benar-benar memastikan minyak curah bersubsidi ini sampai ke tangan warga, jangan sampai ada penyelewengan pendistribusian karena hal ini sangatlah menjadi atensi dari Pemerintah dan Pimpinan Polri, artinya kami sebagai Bhabinkamtibmas akan benar-benar mengawasi hingga ketingkat warga binaan melalui giat sambang nantinya,” Ucap Aipda Winarto.


“Diharapkan dengan kelancaran distribusi minyak goreng curah bersubsidi dari pemerintah, ketakutan warga akan kelangkaan minyak goreng di pasaran dapat diantisipasi, kami selaku Bhabinkamtibmas hanya mengingatkan warga belilah minyak goreng sesuai kebutuhan rumah tangga, jangan berlebihan dan warga diimbau untuk tidak melakukan panic buying agar stok minyak goreng tetap terjaga,” Terang Aipda Winarto.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...