Jumat, 11 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE KEMBALI MONITORING VAKSINASI MASSAL DI WILAYAH BINAAN

Polsek Sungai Pinang - Vaksinasi massal kembali di selenggarakan di Kantor Kelurahan Lempake Jalan Poros Kebon Agung Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (11/03/2022).


Sebanyak 300 Dosis vaksin jenis Sinovac dan Pfizer disiapkan untuk diberikan kepada warga masyarakat Lempake, dalam rangka peningkatan imunitas tubuh ditengah masa pandemi.


Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake selain melaksanakan monitoring penerapan prokes di aula Kantor Kelurahan Lempake, dirinya berkesempatan melaksanakan Program Cetar (Cari-Jemput-Antar) dengan memfasilitasi beberapa anak dan lansia untuk di vaksinasi.


Kehadirannya untuk memastikan gelaran vaksinasi massal berlangsung aman, dan sesuai penerapan prokes, serta mendampingi para peserta vaksinasi anak dan lansia melalui setiap tahapan vaksinasi, hingga vaksin selesai diberikan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Lempake.


Aipda Winarto menyebut, “Salah satu upaya menangkal masuknya virus Covid-19, adalah melalui penggelaran vaksinasi massal secara gencar di wilayah Kel. Lempake,” Ucapnya.


“Oleh karenanya pemantauan vaksinasi yang diselenggaran terus dilakukan agar berjalan aman, serta bagi warga yang hadir maupun pelaksana vaksinasi tetap menerapkan prokes (Protokol Kesehatan) secara ketat,” Terang Aipda Winarto.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K. mengatakan “Sebagai bentuk dukungan Polsek Sungai Pinang melalui penggelaran Personel termasuk para Bhabinkamtibmas, akan selalu melakukan peninjauan, pengamanan dan monitoring penerapan prokes, di masing-masing wilayah binaan dimana dilaksanakan vaksinasi massal, agar program pemerintah dalam percepatan terciptanya Herd Immunity tersebut dapat berjalan dengan aman, kondusif serta tertib dan sesuai penerapan prokes (protokol kesehatan).” Singkat Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....