Senin, 07 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TELUK LERONG ULU ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK VAKSINASI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda saat memberikan pelayanan antar jemput warga lanjut usia (lansia) menuju lokasi vaksinasi CETAR di Klinik Polresta Samarinda, Senin, (7/3/2022).


Tugas itu dilakukan, selain sebagai Bhabinkamtibmas yang juga memiliki tugas mendukung dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang khususnya kelurahan Teluk Lerong Ulu.


Bripka M. Yusuf, menggunakan kendaraan pribadinya untuk antar jemput warga vaksinasi dari kalangan lansia agar mereka bersedia divaksin. Setelah di lokasi, sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus mendampingi lansia hingga menuju tempat vaksinasi.


Bripka M. Yusuf mengatakan, kondisi tersebut sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.


”Kondisi lansia yang divaksin ini tidak mungkin untuk menaiki kendaraan sendiri untuk jalan jauh. Itu mustahil untuk dijangkau.Terlebih lagi jalur lintas ini sangat sibuk dan banyak yang dilewati kendaraan,” ujarnya.

Tidak ada komentar: