Sabtu, 19 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS KARANG ASAM ILIR KEMBALI ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI


Personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda kembali memberikan pelayanan antar jemput warga lansia menuju gerai vaksinasi Covid-19 di Klinik Polresta Samarinda, Sabtu (19/3/2022).


Para Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor dinasnya door to door melakukan antar jemput warga peserta vaksinasi dari kalangan lansia agar mereka bisa segera divaksinasi.


Menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., kondisi lansia tersebut sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.


”Kami turunkan para Bhabinkamtibmas kami untuk antar jemput lansia yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang,” kata Kapolsek Sungai Kunjang.


Polsek Sungai Kunjang akan memprioritaskan kelompok lansia yang mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi.


“Dalam kegiatan tersebut kami menerjunkan Bhabinkamtibmas apabila ada lansia agar dibantu serta difasilitasi dalam mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak perlu menunggu lama,” Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...