Selasa, 22 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS BANDARA TINJAU WILAYAH BINAAN PANTAU DAMPAK BANJIR SAMPAIKAN IMBAUAN JAMIN KESELAMATAN WARGA SAAT BERKENDARA


Polsek Sungai Pinang - Bripka Achmad Saudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara melaksanakan sambang di wilayah binaannya menyikapi dampak curah hujan tadi malam yang turun dengan intensitas tinggi hingga pagi hari ini, Selasa (22/03/2022).


Dirinya melaporkan terdapat beberapa badan jalan yang saat ini terdampak oleh genangan air akibat meluapnya drainase yang tak lagi mampu menampung air. 


Beberapa badan Jalan diantarnya Jalan Letjen S. Parman RT. 22, Jalan Pipit RT. 23, Jalan Gatot Subroto RT. 06 dan 28 tergenang air dengan ketinggian semata kaki orang dewasa atau sekitar 15-20 cm, selaku Bhabinkamtibmas dirinya menyampaikan kepada pengendara terutama roda dua untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.


“Selain peninjauan dan pemantauan wilayah binaan yang terdampak oleh banjir, kami membantu warga masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas, serta mengimbau warga yang melintas terutama roda dua agar berhati-hati, mewaspadai lubang dijalan yang tidak nampak disaat tergenang oleh air, kita jamin keselamatan warga saat berkendara agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas disaat kondisi badan Jalan terdampak banjir,” Singkat Bripka Achmad Saudi.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...