Kamis, 31 Maret 2022

BENTUK KARAKTER DAN MENTAL PERSONEL SUNGAI PINANG RUTIN GELAR BINROHTAL DI MUSHOLLA AT-TAUBAH


Polsek Sungai Pinang - Guna membentuk karakter Personel Polri menjadi lebih humanis dan berazazkan Ketuhanan, seluruh Personel Polsek Sungai Pinang, melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (31/03/2022).


Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan di Musholla At-Taubah Mako Polsek Sungai Pinang dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan seluruh Personel Polsek Sungai Pinang kepada Allah SWT, agar dalam memberikan pelayanan, para personel tampil dengan mengedepankan akhlak serta humanis kepada masyarakat.


Dalam giat binrohtal kali ini tampil sebagai narasumber Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Brigpol Ahmad Imron yang memberikan siraman rohani bagi para rekan-rekan Personel Polsek Sungai Pinang, dalam rangka mempersiapkan diri memberikan pelayanan kepada warga dan menjamin rasa aman menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan," Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan Polsek Sungai Pinang setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel Pagi,” Ungkapnya.


“Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsek Sungai Pinang, dapat bersikap Profesional yang dilandasi dengan keimanan dan humanis dalam melayani masyarakat, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi hadirnya bulan Suci Ramadhan, yang mana biasanya akan terjadi peningkatan kegiatan Masyarakat, khususnya umat muslim,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...