Sabtu, 12 Februari 2022

WAKAPOLSEK SAMARINDA KOTA BESERTA ANGGOTA LAKSANAKAN CETAR. CARI JEMPUT DAN ANTAR PARA LANSIA

Samarinda Kota, - Wakapolsek Samarinda Kota Akp Tawang Berserta Personil kembali menyusuri rumah-rumah warga Binaan Yang Berada Di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, Sabtu (12/02/2022).


Seperti sebelumnya, dengan menggunakan Kendaraan Pribadi R4, Wakapolsek bersama Personil menjalankan program yang di gagas Kapolresta Samarinda  Kombes Pol Ary Fadli, CPHR, S. ik, M. H, M. Si Cari Jemput Antar (Cetar)  untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat lanjut usia (lansia).


Kali ini Wakapolsek Akp Tawang Bersama Personil melaksanakan Cari Jemput Antar Lansia Di Wilayah Kelurahan Bugis, Pelita dan Pelabuhan Kota Samarinda. 


Dalam kesempatan tersebut Kami antar jemput dirumahnya warga lansia yang akan melaksanakan Vaksinsai Tahap I Di Uptd Puskesmas Samarinda Kota Dengan vaksinator langsung dari Nakes Uptd Puskesmas Samarinda Kota, Selain melakukan antar jemput, personil Polsek Samarinda Kota juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya"

Ucap Wakapolsek. 


"Kedepannya Harapan kita pemerataan vaksinasi bagi lansia, usia produktif hingga anak bisa segera merata. Agar kekebalan masyarakat Kota Samarinda semakin kuat," Tutup Wakapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...