Rabu, 02 Februari 2022

TINGKATKAN SINERGI, KAPOLRESTA SAMARINDA BERSILATURAHMI KE WAKIL GUBERNUR KALTIM

 


SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si melakukan kunjungan kerja ke Wakil Gubernur Kaltim, Rabu (02/02/22). Didampingi oleh Kabag Ops polresta Samarnda dan Kasat Binmas, orang nomor satu di Polresta Samarinda ini menemui Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si.,M.Si.


Dalam kunjungan, Kapolresta Samarinda mengatakan kedatangannya pertama kalinya ini untuk bersilaturahmi. Dirinya sebagai Kapolresta Samarinda yang baru mengharapkan sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh Kapolresta Samarinda sebelumnya dapat terjaga dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi.


“Terima kasih diijinkan bersilaturahmi. Semoga sinergitas dan kerjasama antar Polresta Samarinda dan Pemprov semakin solid mengingat di Kota Samarinda ini ibu kota Kalimantan Timur,” ucap Kapolresta.


Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Timur menyambut baik kedatangan Kapolresta Samarinda. Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahminya


“Kedepan, baik dari Pemprov maupun Polri semakin meningkatkan action dilapangan baik kegiatan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...