Sabtu, 26 Februari 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TINJAU PENGAMANAN PENYALURAN BPNT BAGI MASYARAKAT SUNGAI PINANG

Polsek Sungai Pinang- Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., melaksanakan peninjauan pengamanan dan jalannya kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) Di Kantor Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (26/02/2022).


BPNT yang disalurkan petugas dari Kantor Pos kepada warga masyarakat Kecamatan Sungai Pinang terhitung dari bulan Januari hingga Maret 2022, dengan kisaran nominal sebanyak Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), dengan total penerima sebanyak 976 orang warga dari lima kelurahan yang termasuk didalam wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


Dalam peninjauannya selain dari pengecekan personel pengamanan serta memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib, Kapolsek Sungai Pinang turut memonitoring penerapan prokes dengan memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang hadir guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).


Didampingi Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah, M.Si, Kompol Irwanto mengamati jalannya penyaluran bantuan bagi warga yang tergolong kurang mampu tersebut.


“Sepanjang pemantauan Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman, tertib serta tetap mengedepankan penerapan prokes, bersama Camat kita sampaikan imbauan prokes tetap memakai masker dan menjaga jarak aman, serta menghindari terjadinya kerumunan, warga cukup responsif dan kooperatif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai kali ini,” Ungkap Kompol Irwanto.


“Dengan terlaksananya penyaluran bantuan pangan non tunai yang diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, kami harapkan warga masyarakat dapat bertahan ditengah masa pandemi Covid-19, tetap mawas diri, terapkan prokes dengan ketat, dan jangan lupa vaksinasi dosis lengkap serta lanjutan untuk peningkatan imunitas,” Harap Kompol Irwanto

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...