Rabu, 09 Februari 2022

SAMBANGI RUMAH SAKIT JIWA ATMA HUSADA MAHAKAM, PERSONIL SAMAPTA POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Berbagai upaya dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas. Salah satu upayanya adalah seperti yang dilakukan oleh unit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda yang rutin menggelar patroli dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, Rabu (09/02/2022).


Dalam giat tersebut Aipda Gede Prana, SH bersama Bripka Suherman, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Rumah Sakit Jiwa Atma Husada Mahakam yang lokasinya tidak jauh dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Saat sambang di Rumah Jiwa Atma Husada Mahakam, personil Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Gede Prana, SH, tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan.


Kepada petugas keamanan atau satpam, kami titipkan pesan kamtibmas agar selalu waspada serta rutin untuk melaksanakan patroli dilingkungan rumah sakit,” terangnya.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengapresiasi langkah kepolisian yang rutin melaksanakan patroli dialogis, dan sambang ke rumah sakit. “Personil dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda telah melaksanakan patroli ke rumah sakit, tidak lupa kami sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...