Sabtu, 19 Februari 2022

SAMBANG WARGA BHABINKAMTIBMAS SUNGAI PINANG AJAK SALING MELINDUNGI MELALUI TAAT PADA PROKES


Polsek Sungai Pinang - Disela-sela kesibukannya Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam (Supida) Aipda Subaji menyambangi warganya di Jalan Merdeka 1 Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (19/02/2022)


Aipda Subaji memberikan pesan imbauan serta mengajak kepada warganya untuk lebih peduli kepada kesehatan dan keselamatan warga dimasa pandemi Covid-19.


“Dalam sambang kami mengajak segenap warga masyarakat untuk taat dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, tetap memakai masker saat beraktivitas di luar wilayah, menjaga jarak aman, mencuci tangan memakai sabun selama 20 detik, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (kegiatan di luar rumah), hal ini perlu ditingkatkan agar kita semua dapat saling menjaga dan melindungi satu sama lain dari ancaman covid-19,” Kata Aipda Subaji


“Dimana pada saat ini Kecamatan Sungai Pinang, berada pada zona merah penyebaran Covid-19, serta turut kami sosialisaikan bahwa Pemkot kota Samarinda telah menetapkan PPKM level 3 melalui instruksi Walikota Samarinda No. 05 Tahun 2022,” Terang Aipda Subaji.


“Dengan ini kami selaku Bhabinkamtibmas sangat mengharapkan kerjasama yang baik agar warga turut mencegah meningkatkan kasus covid-19 di wilayah kelurahan Supida, melalui kedisiplinan prokes,” Pinta Aipda Subaji.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...