Sabtu, 12 Februari 2022

POLSEK SUNGAI PINANG PEDULI DITENGAH MASA PANDEMI, SALURKAN BANSOS DIRUMAH LANSIA DAN YATIM PIATU FJDK SEMPAJA BARAT

 


Polsek Sungai Pinang - Ditengah masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berkesudahan, Polsek Sungai Pinang terus berupaya membantu warga masyarakat yang turut terdampak. Tak hanya melalui Program Cetar (Cari-Jemput-Antar) dimana akselerasi vaksinasi untuk anak dan lansia digencarkan, Polsek Sungai Pinang juga turut melaksanakan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.


Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Barat, Bripka Joni Lestariono, Polsek Sungai Pinang menyalurkan bantuan sosial berupa Beras di Rumah Singgah Lansia dan Yatim Piatu FJDK yang beralamat di Jalan AW. Syahrani Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Sabtu  (12/02/2022).


Bripka Joni Lestariono kemudian langsung menyerahkan bansos berupa beras kepada Ketua Yayasan Ibu Randi Sri Astuti yang didampingi oleh staf dan para relawan Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK.


“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda, atas begitu banyaknya perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami, baik melalui program cetar yang sukses dilaksanakan ditempat kami, dan saat ini kami kembali menerima bantuan berupa beras, amanah ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung operasional Rumah Singgah Lansia dan Yatim Piatu FJDK agar para lansia dan anak yatim piatu yang dirawat ditempat lebih terjamin dan tidak kekurangan sesuatu apapun,” Ucap Ibu Randi.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang mengatakan “Ditengah masa pandemi ini, tentunya sebagaian besar warga masyarakat pasti terdampak dari segi ekonomi, tentunya tak terkecuali Rumah Singgah Lansia dan Yatim Piatu FJDK yang menampung para lansia dan anak-anak yatim piatu untuk dirawat sebaik-baiknya, ini adalah wujud kepedulian Polri atas kemanusiaan ditengah masa pandemi dan realisasi keinginan untuk saling membantu terutama bagi lansia dan anak yatim piatu,” Ungkap Kompol Irwanto.


“Dan yang terpenting kami turut mengimbau kepada segenap warga masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, kita semua tidak hanya melindungi diri, namun kita juga harus melindungi kelompok-kelompok yang rentan terhadap paparan Covid-19 yakni para lanjut usia (lansia) dan anak-anak yang ada disekitar kita,” Harap Kompol Irwanto

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...