Jumat, 25 Februari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR


Polsek Sungai Kunjang – Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan kota Samarinda melaksanakan giat Vaksinasi Di SD yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, Jumat, (25/2/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. Berpesan kepada anggota yang terlibat dalam Giat Pengamanan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun, agar benar-benar melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.


Kompol Made Anwara, SH,.  menjelaskan Kegiatan Vaksinasi Anak yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19.


Kita tetap terjunkan anggota bersinergi dengan Babinsa melaksanakan pengamanan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, hal ini untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.


Menurutnya, dari pantauan di lapangan antusias para siswa sekolah dasar untuk melaksanakan vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.


“Antusias warga mengantar anaknya untuk vaksinasi cukup tinggi, karena mereka menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus,” ungkapnya.


“Saya berharap dengan semakin banyak warga yang disuntik vaksin, pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP