Rabu, 09 Februari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN MONITORING VAKSINASI MASSAL UNTUK ANAK-ANAK

 


Polsek Samarinda Seberang kembali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dan Dinas Pendidikan Kota Samarinda kembali menggelar vaksinasi massal untuk anak yang dipusatkan di SDN 008 Jln. Bung Tomo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang dengan target 1.993 orang anak dan SDN 004 Jln. Kurnia Makmur kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir dengan target sebanyak 1.154 orang anak.


Kegiatan vaksinasi massal anak tersebut digelar pada hari Rabu, (09/02/2022) dengan dibantu oleh tenaga kesehatan dari berbagai Puskesmas dan klinik kesehatan yang telah ditunjuk oleh dinas kesehatan kota Samarinda.


Percepatan vaksinasi terhadap anak-anak merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan "herd immunity", sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus corona ditambah lagi dengan pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka.


Tentunya semua pihak saling bersinergi demi menggerakkan masyarakat agar semua bisa tervaksin agar capaian yang menjadi target dapat terwujud.


Vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan upaya yang efektif untuk mencegah dan menghambat penularan virus corona.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...