Sabtu, 19 Februari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI ANAK DI SDN 01 KEL. TENUN

 Inginkan keadaan segera pulih dan pembelajaran tatap muka terlaksana, para siswa sekolah dasar semangat di vaksin

.


Ada pemandangan berbeda terlihat pada SDN 05 Jln. KH. Harun Nafsi kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir dan SDN 01 Jln. Hos Cokroaminoto kelurahan Tenun kecamatan Samarinda Seberang.

Keramaian yang tercipta di lingkungan sekolah tersebut karena efek dari pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, Sabtu (19/02/2022).


Banyak siswa sekolah dasar dengan didampingi oleh orang tua maupun Wali nya yang memadati kedua sekolah tersebut karena pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang dilakukan dengan cara menggabungkan dua sekolah sehingga terpusat pada satu sekolah saja.


Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua untuk anak-anak usia 6-11 tahun di SDN 05 yang merupakan gabungan dari siswa SDN 04 dan 05 sedangkan pelaksanaan yang di SDN 01 merupakan gabungan dari siswa SDN 01 dan 02 sehingga target capaian pada dua lokasi tersebut mencapai 1379 orang siswa.


Untuk vaksin yang digunakan adalah masih tetap Sinovac.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH beserta jajarannya mengunjungi lokasi vaksin dan melakukan pengamanan serta memberikan semangat kepada anak-anak, para orangtua, guru dan pihak sekolah. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH terlihat menyapa dan berbincang dengan para orangua murid serta anak-anak yang tengah antre mengikuti pelaksanaan vaksin.


Saat memberikan semangat, Kapolsek mengatakan bahwa sebelum vaksin diberikan kepada anak-anak, para guru dan aparat keamanan sudah terlebih dahulu di vaksin.


"Terima kasih atas terlaksananya vaksinasi bagi anak-anak ini. Kita berharap kegiatan PTM ke depannya dapat berjalan aman dan lancar," harapnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...