Kamis, 24 Februari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKSANAKAN MONITORING VAKSINASI DAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 


Salah satu upaya penanganan pandemi covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah adalah terus mengadakan vaksinasi massal untuk mewujudkan herd immunity agar penularan virus covid-19 tidak semakin meluas.


Kali ini vaksinasi gratis untuk masyarakat umum kembali digelar oleh Koramil 0901-04 Samarinda Seberang, Kamis (24/02/2022) di kantor Koramil Samarinda Seberang Jln. Bung Tomo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang.


Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang sekaligus Perwira koordinator, Iptu Taufik Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil 0901-04 Samarinda Seberang yakni  untuk mempercepat herd immunity.


"Walaupun sudah di vaksin, kita semua harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar dapat memutus mata rantai penularan virus corona", Katanya Taufik Hidayat mengingatkan warga.


Untuk hari ini, pelaksanaan vaksinasi di Koramil 0901-04 Samarinda Seberang menyediakan 600 dosis vaksin dengan jenis Astrazeneca. Pelaksanaan vaksinasi kali ini melayani dosis pertama, Kedua hingga booster.


Ada hal menarik pada pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu sebagai penerima vaksin booster pertama adalah Camat Loa Janan Ilir, Syahrudins, S.Sos.


Hasil dari monitoring pelaksanaan vaksinasi di Koramil 0901-04 berlangsung dengan lancar dan aman karena masyarakat yang akan di vaksin terlihat tertib, " pangkas nya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP