Rabu, 09 Februari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI WILAYAH KECAMATAN SAMARINDA KOTA

Samarinda Kota, - Demi kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang dan Anggota Polsek Terjun langsung melaksanakan  pengamanan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun, 09/02/2022.


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo. SH, S. IK mengatakan bahwa pada hari ini sebanyak 19 Sekolah Dasar Negeri Maupun Swasta se-Kecamatan Samarinda Kota turut serta dalam kegiatan vaksinasi ini Di SDN 002 Jl. Bhayangkara Kelurahan Bugis Kec. Samarinda Kota Dimana dalam rangka mensukseskannya didukung 2 Tim petugas Vaksinator , menggunakan vaksin jenis sinovac serta menargetkan 1.052 peserta vaksinasi dari kalangan siswa dan siswi usia 6-11 Tahun.


Sejumlah Personel Polsek Samarinda Kota disiagakan dilokasi vaksinasi tersebut, demi menjaga keamanan, ketertiban dan memonitoring penerapan protokol kesehatan (prokes) hingga vaksinasi massal selesai dilakukan, Ungkap Kapolsek. 


Tak hanya mengamankan Personel Polsek Samarinda Kota, memberikan apresiasi kepada para anak atau siswa yang telah selesai menerima vaksinasi, dengan memberikan tali asih dari Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, M.H.,M.Si.


”Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu kelancaran jalannya vaksinasi terhadap anak anak usia 6 sampai 11 tahun. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada anak-anak sekolah dapat menekan jumlah yang terpapar Covid-19,” ujar Kapolsek. 


Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...