Sabtu, 12 Februari 2022

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENYALURAN VAKSIN BOSTER TERHADAP LANSIA DI PALARAN


Palaran-- Hari ini Sebanyak 150 dosis vaksin Boster jenis Pfizer telah disuntikan kepada lansia yang ada di wilayah Palaran,yang pelaksanaannya dilakukan di aula Kelurahan Rawamakmur jalan Ampera kecamatan Palaran. Sabtu(12/02/22)


Secara bersinergi TNI Polri, muspika Kecamatan Palaran dan juga sejumlah relawan Palaran ikut serta membantu melaksanakan pengamanan vaksin massal terhadap lansia yang ada di kecamatan Palaran sehingga semua berjalan dengan lancar.


Plt camat Palaran Bapak Jamalyanto yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan dirinya sangat bangga dengan banyaknya Antusias dari para lansia untuk mendapatkan vaksin regimen ketiga atau Boster. Dan beliau juga sangat berharap dengan adanya Vaksin ini pencapaian Herd immunity warganya secara merata dapat tercapai.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. melalui Kanit Intel AKP Eko Widyatmoko yang ikut mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, selain memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi,Polsek Palaran juga mengontrol secara langsung penerapan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.


Pada kegiatan vaksin ini, Polsek Palaran juga melakukan CETAR lansia selain para lansia yang datang dengan di antar oleh keluarganya.


"Warga yang ingin vaksin,namun tidak memiliki alat transportasi kita antar jemput" ucap Eko


Harapan Kapolsek Palaran dengan diadakannya vaksin secara masal ini terhadap para lansia, pencapaian vaksinasi serta peningkatan Herd immunity warganya dapat terwujud dengan baik.


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada semua warga Palaran agar benar-benar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...