Kamis, 24 Februari 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BPNT DAN KUNJUNGAN WAKIL WALIKOTA SAMARINDA

Palaran-- Hari ini warga Palaran mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) dari pemerintah bagi warga yang terdampak virus covid-19,agar pelaksanaan pembagian dana tersebut berjalan,Polsek Palaran memberikan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan di gedung balai desa jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Kamis(24/02/22)


Kegiatan pembagian BPNT tersebut juga mendapat perhatian dari wakil walikota Samarinda Bapak Rusmadi Wongso,secara langsung wawali memantau dan mengecek pelaksanaan pembagian dana tersebut.


Dalam kunjungannya,wawali juga memberikan arahan kepada warga Palaran yang menerima bantuan tersebut untuk dapat membangun kota Samarinda lebih maju,beliau juga meminta warga Palaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi untuk mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19, selain itu wawali juga meminta kepada semua warga yang menerima bantuan agar mengunakan dana tersebut sebaik mungkin.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan, pengamanan yang diberikan tersebut merupakan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,


Terlihat personel Polsek Palaran membantu warganya yang sudah lansia dengan menggendongnya ke tempat pengambilan dana bantusn,

selain itu Polsek Palaran juga melakukan pengecekanbpenerapan protokol kesehatan dan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga.


Pengamanan tersebut dilaksanakan agar semua berjalan dengan lancar dan dana yang diberikan juga agar tepat sasaran.


Kapolsek juga menjelaskan besaran bantuan dari pemerintah pusat untuk warga sebesar Rp 600.000 per kepala dan Kapolsek juga berharap dengan bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidup warganya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...