Senin, 21 Februari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA LAKUKAN CIPTA KONDISI DI MASA PANDEMI, BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROKES


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggelar Cipta Kondisi beri himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan bertempat di Kawasan Pelabuhan Samarinda, Senin(21/02/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., saat memimpin apel Cipta Kondisi mengatakan, Kegiatan sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Walikota Kota Samarinda bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.


Sasaran Kegiatan cipta kondisi adalah Tempat keramaian, C3 (curas, curat & curanmor), Sajam, Premanisme dan yang dianggap mencurigakan.


Kami ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan tidak melanggar protokol kesehatan atau Surat Edaran Wali Kota Samarinda Ujar Kapolsek Kompol Angga Indarta, S.I.K.,


Kapolsek memerintahkan personelnya saat pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisi mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), pada masa pandemi seperti ini, disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan, mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...