Kamis, 10 Februari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR BINROHTAL UNTUK TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN

Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Kamis (10/02/2022).


Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilakukan setiap hari kamis yang dimulai setelah melaksanakan apel pagi sekitar pukul 08:15 hingga selesai.


Pelaksanaan Binrohtal dilakukan di Musholla Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda yang diikuti para personil yang beragama Islam.


Acara ini diisi dengan pembacaan tahlil, yasinan dan pemberian kultum atau ceramah agama serta doa bersama.


Diungkapkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K, melalui Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa kegiatan Binrohtal ini ditujukan untuk mencegah para personil dari perbuatan-perbuatan tidak terpuji.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkat keimanan dan ketakwaan yang dapat menjadi benteng dari tindakan-tindakan yang bisa mencoreng citra kepolisian dan menodai prinsip kebenaran,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...