Sabtu, 05 Februari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI DERMAGA FERRY SUNGAI KUNJANG

 


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, seluruh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mempunyai kewajiban untuk melindungi warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dalam masa pandemi Covid-19 Polmas Bripka I Made Suparta terus melakukan upaya dengan menyampaikan Himbauan protokol kesehatan. Di Dermaga Ferry Sungai Kunjang Samarinda, Sabtu (05/02/2022).


Polmas Bripka I Made Suparta menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Pada kesempatan tersebut menyampikan himbauan agar warga yang beraktifitas diseputaran Dermaga baik calon penumpang ataupun warga yang ada di Dermaga agar menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya  pencegahan penyebaran Covid-19 dengan harapan masyarakat peduli dengan kesehatan dan pencegahan penularan Covid-19.


Sesuai dengan arahan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., menyampaikan kepada seluruh personil agar melaksanakan patroli baik siang ataupun malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas." Ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...