Rabu, 09 Februari 2022

PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA HIMBAU WARGA TERAPKAN PROKES

 


Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aiptu Abdul Kholiq Al Hadi bersama Bripka Solik melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilkum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Aiptu Abdul Kholiq Al Hadi menghimbau warga yang ada di Kawasan Pelabuhan Samarinda, khususnya warga yang berada di warung kopi. Adapun himbauan yang disampaikan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (09/02/2022).


Kapolsek Kawasan pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Aiptu Abdul Kholiq Al Hadi menghimbau warga untuk tetap menjaga jarak, agar supaya tidak tertular Virus Corona. Ia juga menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat di cegah bersama dengan cara mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, targetnya menekan angka warga yang terinfeksi Covid-19,” jelas Aiptu Abdul Kholiq Al Hadi.


Penerapan prokes ditengah pandemi saat ini merupakan hal terpenting dalam beraktivitas sehari-hari, dimana dengan kita disiplin protokol kesehatan, maka kita terhindar dari wabah virus Covid-19,” tutup Aiptu Abdul Kholiq Al Hadi.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...