Minggu, 27 Februari 2022

PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

 


polrestasamarinda.id. SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K., M.H.,M.Si., memimpin upacara pemakaman anggotanya Almarhum Aipda Marjuki yang meninggal dunia karena sakit, Minggu (27/02/2022) pagi.


Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenazah almarhum Aipda Marjuki secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka di Gang 5 Jl. AW. Syahranie Kota Samarinda. 


Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Kabag SDM Kompol Nono Rusmana SE, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin,S.H. Para perwira dan anggota Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu. 


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya yang menjabat sebagai Banit Sabhara Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda. 


“Kami keluarga besar Polresta Samarinda dan saya sendiri selaku Kapolresta mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Minggu tanggal 27 februari 2022 Pukul 00.30 WITA di rumah sakit AW Syahranie karena sakit”, ungkapnya.


Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara dan sambutan dari keluarga.


Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat. semoga almarhum husnul khatimah dan Allah SWT menempatkan almarhum ditempat yang mulia di sisiNya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,Aamiin.tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...