Rabu, 09 Februari 2022

OPERASI YUSTISI POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGANYA

Palaran-- Upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 yang saat ini terus meningkat dengan dilakukannya operasi yustisi di depan Mako Polsek Palaran dengan membagikan masker secara gratis kepada warganya. Rabu(09/02/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan, dalam upayanya kepolisian terus melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan melakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan warganya yang tidak mentaati protokol kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut warga yang melintas dengan tidak memakai masker dihentikan kemudian diberi himbauan serta teguran secara lisan selanjutnya warga tersebut diberi masker secara gratis dengan tujuan agar selalu mentaati protokol kesehatan sehingga wabah virus covit 19 tidak menyebar di wilayah Palaran.


Mengingat saat ini varian baru virus covid-19 berjenis omicron sudah banyak menyebar di wilayah Indonesia.


Kapolsek Palaran berharap varian baru tersebut tidak masuk ke wilayah Palaran untuk itu Kapolsek menekankan penerapan protokol kesehatan kepada semua warga Palaran dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan sebelum ataupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak, menghindari adanya kerumunan serta membatasi mobilitas kegiatan.


Kapolsek juga menjelaskan, selain melakukan operasi yustisi personilnya juga menyampaikan himbauan kepada warga Palaran tentang protokol kesehatan pada tempat yang dianggap ramai seperti minimarket, warteg, angkringan dan sejumlah kafe yang ada di wilayah Palaran.


"Saat ini Palaran sudah berstatus zona kuning dimana sebelumnya berstatus zona hijau untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan kita serta menerapkan protokol kesehatan" ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...