Senin, 07 Februari 2022

MELALUI PATROLI MALAM PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG HIMBAU WARGA SELALU DISIPLIN PROKES

Anggota Patroli Samapta Polsek Sungai Kunjang Bripka Buhari bersama 1 rekan lainnya melaksanakan patroli dialogis, hampiri warga beri himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 maupun Omicron, di wilayah Kec. Sungai Kunjang. Senin (07/02/2022)


“Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar Bripka Buhari.


Bripka Buhari beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 dan omicron, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi. Dan juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wajib memakai masker.


“Kami beri pehamanan masyarakat  yang mungkin karena kesibukan nya beraktivitas mereka lalai dalam menjalankan protokol kesehatan yang wajib mereka laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan omicron,” pungkas Bripka Buhari.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...