Senin, 07 Februari 2022

LAKSANAKAN CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI KUNJANG AJAK WARGA TETAP DISIPLIN JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

Dalam menciptakan Situasi Harkamtibmas yang kondusif di tengah pandemi virus covid 19 dan Omicron Polsek Sungai Kunjang rutin melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi kamtibmas dan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 / Omicron di Wilkum Polsek Sungai Kunjang. Senin (07/02/2022)


kegiatan Cipta Kondisi dengan target yang di jadikan sasaran yaitu Kriminalitas, C3 (Curas, Curat & Curanmor), Himbauan Protocol Kesehatan, Premanisme, Senjata Tajam, Balap Liar, Narkoba dan Kerumunan.


lokasi yang di lakukan Cipta Kondisi yakni di sepanjang jalan M. Said dengan sasaran cafe cafe maupun warga yang sedang berkumpul kumpul di depan rumah.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., melalui Wapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi yang memimpin personil melakukan Cipta Kondisi secara mobile dengan sasaran warga yang sedang berada di luar rumah dan tempat kerumunan warga seperti cafe cafe dan semacamnya,  serta tidak lupa melakukan Himbauan Kamtibmas, dan himbauan protokol kesehatan kemudian melanjutkan dengan melaksanakan patroli mobile di seputaran wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang.


Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian


Serta menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi virus agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.


“Dengan adanya kegiatan cipta kondisi ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan Melakukan teguran lisan terhadap 15 muda mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker selanjutnya menghimbau Masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing demi mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah kec. Sungai Kunjang Ujar  wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...