Senin, 07 Februari 2022

KUNKER KAPOLDA KALTIM, DISAMBUT TEPUNG TAWAR DI POLRESTA SAMARINDA

Polrestasamarinda.com, SAMARINDA– Tepung Tawar menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si, beserta ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam Sugianto, Pejabat Utama Polda Kaltim saat melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polresta Samarinda,Jl. Slamet Riyadi No.1, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75126,Senin (7/02) pukul 08.00 WITA.


Selain tepung tawar, kunker Kapolda Kaltim Menerima Laporan Situasi Kamtibmas dari Kapolresta Samarinda dan jajar kehormatan dari Personel Satuan Samapta sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Pimpinan Tertinggi di Polda Kalimantan Timur, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke polres jajaran.


Kehadiran Kapolda Kaltim juga disambut oleh Walikota Samarinda beserta Forkopimda Kota Samarinda, Dandim 0901/SMD, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, serta pejabat utama Polresta Samarinda. Kunker Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Timur didampingi para Pejabat Utama Polda Kaltim beserta Ibu wakil ketua Bhayangkari Daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Kaltim.


Kemudian Kapolda Kaltim memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Samarinda dilapangan apel, memotivasi seluruh personel untuk tetap semangat dalam bertugas, selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Kapolda Kaltim juga menerima audiensi dari LPADKT KU ( penyerahan satu ekor sapi dari ).


Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si., tentang Program Program inovasi dan Terobosan Kreatif Kapolresta Samarinda dalam Pelayanan Masyarakat, berupa Layanan Polisi 110, Aplikasi Telabang Mandau dan Pesut Mahakam di lapangan yang terintegrasi dalam Command Center, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.


Kapolresta Samarinda juga memaparkan situasi perkembangan Covid-19 di Kota Samarinda, pengungkapan kasus dan lainnya,diharapkan dengan kunjungan tersebut dapat terjalin sinergitas bersama Forkopimda dan masyarakat dalam memelihara Harkamtibmas maupun dalam percepatan penaganan Covid-19.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...