Selasa, 01 Februari 2022

KEPALA KEPOLISIAN RESOR KOTA SAMARINDA KOMBES POL ARY FADLI,SIK.,HM.,M.SI MENINJAU TIGA TEMPAT IBADAH PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2573 YANG JATUH PADA 1 FEBRUARI 2022


 Polresta Samarinda - Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK., MH., M. si meninjau tiga tempat ibadah perayaan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022.



Tiga lokasi tersebut antara lain Maha Vihara Sejahtera Maitreya atau Buddhist Center Samarinda Jalan DI Panjaitan, Kelenteng Thien Le Kong Jalan Yos Sudarso dan Vihara Eka Dharma Jalan Urip Sumoharjo.


Kapolresta Samarinda menegaskan bahwa dirinya akan meningkatkan kegiatan keamanan di tiga tempat yang melaksanakan ibadah Hari Raya Imlek Tahun 2022.


“Masing-masing tempat terdapat anggota Polsek, Polres, Batalyon Brimob dan TNI. Selain itu saya sebagai Kapolresta Samarinda juga melakukan patroli,” ungkapnya saat meninjau Kelenteng Thien Le Kong Jalan Yos Sudarso, Selasa (1/2/2022).


Setidaknya dari tadi malam hingga saat ini kata Kombes Pol Ary Fadli, ada 150 personil yang dilibatkan dalam keamanan Hari Raya Imlek tahun 2022, dan mereka tersebar di tiga lokasi di Kota Samarinda.


Dalam kesempatan itu, ia menghimbau agar mereka yang menjalankan Tahun Baru lmlek ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).


“Kita himbau untuk tetap mematuhi prokes, sehingga kita pantau di berbagai tempat itu kegiatannya tidak terlalu ramai. Mungkin sudah diatur pihak panitia untuk tidak membuat acara-acara yang mengumpulkan massa,” Tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...