Sabtu, 26 Februari 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TINJAU VAKSINASI DI AULA KEC. SUNGAI PINANG, TURUT DUKUNG WARGA SUKSESKAN AKSELERASI VAKSINASI

Polsek Sungai Pinang - Vaksinasi terus digencarkan pada saat ini, dibarengi dengan meningkatnya antusias warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh agar mampu bertahan ditengah masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai.


Vaksinasi massal kembali digelar, bertempat di Aula Kecamatan Sungai Pinang, setelah beberapa hari yang lalu Vaksinasi juga digelar di Aula Mapolsek Sungai Pinang. Sabtu (26/02/22)


Sebagai bentuk dukungan kepada warga masyarakat Kecamatan Sungai Pinang, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto,S.Si, S.I.K., M.I.K. turut meninjau di lokasi gerai vaksinasi. Kompol Irwanto turut memberikan apresiasi kepada para lansia yang masih semangat untuk menerima vaksinasi agar mampu bertahan ditengah masa pandemi, dan turut serta dalam upaya bersama mengendalikan pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


Selain Lansia vaksinasi massal kali ini juga diperuntukkan bagi masyarakat umum serta pra lansia, asalkan dinyatakan lulus screening (pemeriksaan kesehatan) warga akan menerima vaksinasi dari vaksinator.


“Pandemi belumlah usai, jika prokes adalah pedang, maka vaksinasi adalah tamengnya keduanya adalah bentuk upaya kita bertahan dan melawan ditengah masa Pandemi,” Ungkap Kompol Irwanto.


“Melihat antusiasme warga untuk turut serta dalam vaksinasi, meski diantaranya ada yang tertunda akibat kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk menerima vaksinasi saat ini, semoga tidak mengurangi rasa optimis kita semua bahwa kita mampu untuk survive bertahan dan melawan Covid-19,” Pungkas Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...