Sabtu, 19 Februari 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG DAMPINGI KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU LANGSUNG, AKSELERASI VAKSINASI KOMUNITAS OJOL DAN MASYARAKAT UMUM

 


Polsek Sungai Pinang- Akselerasi vaksinasi kembali digelar di Cafe Puja Sera Jalan Hasan Basri Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang


Vaksinasi di tempat ini diperuntukkan bagi Komunitas Ojol dan Masyarakat Umum yang ingin melakukan vaksinasi lanjutan (Booster), dengan target 300 dosis yang disediakan oleh Tim Ur Dokkes Polresta Samarinda selaku Vaksinator. Sabtu (19/02/22)


Dalam realisasi akselerasi vaksinasi yang diselenggarakan di Cafe Puja Sera, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, M.H.,M.Si. meninjau dan memonitoring langsung jalannya gelaran vaksinasi, didampingi oleh Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K. dan Kabag OPS Polresta Samarinda Kompol Kompol Rangga Abhiyasa S.T., S.I.K., M.I.K.


Setelah melakukan peninjauan, Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, M.H.,M.Si. melaksanakan zoom meeting bersama Bapak Kapolri di gerai vaksinasi tersebut.


Kapolresta Samarinda melalui Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., mengatakan peninjauan dilakukan memastikan penggelaran akselerasi vaksinasi di Kota Samarinda berjalan dengan aman dan lancar, serta sebagai wujud dukungan Polri kepada masyarakat yang dengan penuh kesadaran melakukan vaksinasi dosis lengkap serta lanjutan (booster) sebagai upaya bersama mencegah penyebaran covid-19 di Kota Samarinda.


Menurut Kompol Irwanto, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, antusias masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi relatif meningkat, hal ini dapat dilihat dari gencarnya giat vaksinasi yang diselenggarakan di berbagai tempat serta jumlah warga yang datang.


“Sampai saat ini penggelaran vaksinasi terbilang aman tanpa adanya gangguan dan kendala, baik untuk umum, anak usia 6-11 tahun, lansia di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, dan kita semua berharap  masyarakat saat ini dapat menyadari pentingnya peranan dari vaksinasi maupun ketaatan prokes, dalam rangka melindungi diri, keluarga maupun orang lain yang ada dan beraktivitas bersama di sekitar kita,” Harap Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...