Kamis, 24 Februari 2022

KAPOLSEK PALARAN LAKUKAN PENGECEKAN KETERSEDIAAN MINYAK GORENG DIWILAYAHNYA

Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H secara langsung melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di wilayahnya serta memberikan himbauan kepada para pedagang yang ada di palaran. Kamis(24/02/22)


Bersama dengan personelnya, Kapolsek Palaran langsung terjun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan dengan mendatangi beberapa toko sembako yang ada di jalan H.B Soeparno Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran,

Pada kegiatan itu, Kapolsek menanyakan ketersediaan jumlah minyak goreng tiap-tiap toko dan meminta kepada pemilik toko untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng dalam jumlah besar.


Dari hasil pengecekan tersebut,pemilik toko menerangkan jika untuk diwilayah Palaran tidak ada yang melakukan penimbunan.

"Kami membeli minyak goreng dari pergudangan hanya sesuai permintaan pasar saja,dan kami tidak berani menimbun" ucap pemilik toko Rizky kepada Kapolsek saat dilakukan pengecekan


Pemilik toko juga menjelaskan jika mereka menjual minyak goreng dengan harga kisaran antara Rp.15.000 sampai Rp.16.000 perliter.

"Kami juga pengen untung pak,tapi kami tidak berani banyak" terang Rizky 


Selain melakukan pengecekan ditoko-toko, Kapolsek juga melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng di grosir yang ada di Palaran, seperti YD grosir yang ada di jalan Ampera kelurahan rawamakmur,Kapolsek secara langsung mengecek gudang penyimpanan minyak goreng dan juga mengecek harganya.


Untuk harga di YD grosir relatif aman yaitu Rp.14.000 perliter" ucap Kapolsek


Di kecamatan Palaran tidak terdapat distributor, melainkan hanya toko grosir perorangan, imbuhnya


Kapolsek berharap untuk wilayah Palaran semua ketersediaan pangan dan juga minyak goreng tercukupi dan juga terjangkau oleh semua masyarakat.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...