Minggu, 20 Februari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN OPERASI YUSTISI, JEMPUT BOLA CAPAI TARGET " HERD IMMUNITY " DI CAFE DAN TEMPAT HIBURAN

polrestasamarinda.id - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Samarinda menggelar operasi yustisi gabungan di cafe-cafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Samarinda. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si didampingi para Kabag, Kasat,Kapolsek dan Bu Camat, Sabtu ( 19/02) pukul 20.00 WITA. 


Operasi yustisi gabungan ini diikuti oleh personel TNI/Polri, Puskesmas Samarinda Kota dan Satpol PP. Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan sekaligus pemberian suntikan vaksin kepada pengunjung cafe yang belum divaksin baik 1,2 dan booster. 


Kapolresta Samarinda terlihat memimpin langsung kegiatan tersebut, seraya mengedukasi dan memotivasi pengunjung cafe, agar tetap menjalankan prokes, sekaligus mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah.


“Ini bagian dari pola jemput bola pelaksanaan vaksin. Warga yang ditemui sedang berjalan atau melintas maupun tengah makan di warung kami ajak untuk di vaksinasi,”ungkap Kombes Pol Ary, disela kegiatan tersebut.


Baiknya kata Kapolresta ,warga yang diajak untuk divaksin semuanya bersedia, bahkan antusias.”Intinya mempercepat vaksin ini tidak lain untuk meningkatkan akselerasi membentuk herd immunity di Kota Samarinda,” tutupnya.


Adapun pelaksanaan operasi yustisi itu diawali apel gabungan di Kantor Kecamatan Kota Jl. Arif Rahman Hakim, dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si yang diikuti seluruh personel gabungan.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...