Jumat, 11 Februari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA MASIFKAN VAKSINASI LANSIA MELALUI CETAR ( CARI JEMPUT ANTAR)

polrestasamarinda.id - SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.SI, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi  COVID-19 untuk lanjut usia (lansia)  yang digelar di Klinik Polresta Samarinda Jl.Slamet Riyadi, Jumat (11/02) pagi.


Dijelaskan Ary, meskipun saat ini Kota Samarinda sudah memenuhi target 70-80 persen vaksinasi pada lansia, pihaknya masih akan terus melaksanakan vaksinasi khusus untuk lansia melalui progam Cari Jemput Antar "CETAR".


"Untuk memudahkan dalam melaksanakan vaksinasi kepada lansia karena mereka paling rentan jika terjangkit  COVID -19, maka kita beri perhatian khusus di antaranya dengan cara jemput bola mendatangi  dari rumah ke rumah,"  Kata Kapolresta waktu diwawancarai.


Kapolresta Samarinda mengajak masyarakat khususnya Kota Samarinda untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi, agar target herd imunity 100% segera tercapai di Kota Samarinda, sehingga pemulihan ekonomi masyarakat maupun sektor lainnya dapat kembali tumbuh dan berjalan dengan normal.


"saya mengimbau  kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Samarinda untuk tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dimana pun berada, agar tidak terular COVID-19." tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...