Senin, 21 Februari 2022

GIAT CIPTAKAN KONDISI POLRESTA SAMARINDA DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA KOTA BERSAMA SATGAS COVID-19 KOTA SAMARINDA

Samarinda Kota, - Cipta Kondisi Polsek Samarinda Kota Yang Digelar Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Samarinda Melaksanakan operasi yustisi gabungan di cafe-cafe dan tempat hiburan yang ada di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si didampingi  Kabag Ops, Para Kasat, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik, Kepala BPBD Kota Samarinda Suwarso,  A. Ks, M. Si, Wadanramil 0901-02 Samarinda Ilir Dan Camat Samarinda Kota Anis Siswantini, S. Sos. Senin (21/02/22)

Operasi yustisi gabungan ini diikuti oleh personel TNI/Polri, Dinkes Kota Samarinda, BPBD Kota Samarinda, Satgas Covid-19 Kecamatan Samarinda Kota, Lebkes Kota Samarinda Dan Uptd Puskesmas Samarinda Kota.


Giat dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI, melakukan Himbauan dan pemeriksaan aplikasi peduli lindungi di Cafe- Cafe Maupun Karaoke dan tempat hiburan malam di Wilayah Kecamatan Samarinda Kota, Dalam giat anggota dibagi dan memeriksa satu persatu pengujung yang berada di Cafe- Cafe, Karaoke Maupun Tempat hiburan malam lainnya, jika kedapatan pengunjung maupun pegawai yang belum melaksanakan vaksinasi Covid 19 langsung diperiksa oleh Tim Medis dari LABKES Samarinda dan UPTD Puskesmas Samarinda Kota Sekaligus Pemberian Vaksin kepada 15 orang pengunjung Cafe, Karaoke maupun tempat hiburan malam yang belum Vaksin baik 1,2 dan Boster. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Samarinda menyampaikan selalu patuhi Protokol Kesehatan selama berada di cafe maupun tempat hiburan malam dan pemilik tempat usaha wajib menyediakan alat scan peduli lindungi guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Samarinda, yang kita ketahui bersama seluruh Kecamatan yang berada di kota Samarinda dengan Status Merah Penyebaran Covid-19, Ucapnya. 


Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan himbauan Kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga memberikan arahan agar masyarakat peduli dengan Protokol Kesehatan, diharapkan dengan kehadiran Personil Polri dapat memberikan Rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat Agar Tetap Waspada dan tetep mematuhi himbauan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...