Jumat, 25 Februari 2022

DALAM RANGKA MENYAMBUT ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR JUM'AT BERSIH

Dalam rangka menyambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 H, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH beserta jajarannya melaksanakan kerja bakti membersihkan musholla Alfattah Jln. Sultan Hasanuddin Rt.01 kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Kegiatan bakti sosial Polsek Samarinda Seberang di gelar pada hari Jum'at tanggal 25 Pebruari 2022 di musholla Alfattah.


"Ini adalah merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dalam rangka Jum'at bersih dan saat kebetulan bertepatan dengan rangka menyambut Isra'Mi'raj Nabi Muhammad Saw sehingga masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Isra' Mi'raj di musholla tersebut dapat menikmati karena sudah bersih", tutur Kapolsek.


“Dalam pelaksanaan gotong royong ini, tidak ada unsur paksaan. Jadi kami memang ingin membantu masyarakat,” kata Taufik Hidayat menambahkan.


"Kegiatan ini merupakan murni bakti sosial kami untuk masyarakat, guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat", jelasnya Taufik.


Selain personil Polsek Samarinda Seberang, masyarakat setempat juga ikut membantu sehingga kami bekerjasama dalam membersihkan lingkungan musholla bisa digunakan bersama sebagai tempat ibadah.


“Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat suatu statement, kabar, maupun hal-hal bersifat negatif di wilayah Samarinda yang saat ini sudah kondusif, aman dan sejahtera".


"Saat ini situasi dan kondisi Samarinda kondusif walaupun sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa penyebaran virus corona kembali menunjukkan grafik peningkatan setiap harinya tapi itu menjadi ancaman besar jika kita semua taat dan patuh pada aturan serta kebijakan yang telah ditentukan oleh Pemerintah untuk tidak boleh lengah dan harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar terhindar dari penularannya".

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...