Jumat, 04 Februari 2022

CUACA PANAS, POLWAN POLRESTA SAMARINDA SEMANGAT AMANKAN IBADAH SHALAT JUMAT

SAMARINDA – Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Polresta Samarinda, tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang ikut andil dalam memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat di Kota Samarinda.


Kali ini, Polresta Samarinda menerjunkan Anggota Polwan untuk melakukan Pengamanan (PAM) serta Pengaturan (Gatur) arus Lalu Lintas pada saat pelaksanaan Shalat Jumat, (04/02/2022).


Anggota Polwan yang diterjunkan bertugas menjaga keamanan dan arus lalulintas di masjid-masjid saat personel polisi laki-laki melaksanakan ibadah sholat Jumat.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H. M.Si. melalui AKP Annissa Prastiwi Pakor Polwan Polresta Samarinda berharap para personel Polwan ini yang melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jumat mampu menekan sejumlah masalah.


“Seperti, yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas. Serta, meminimalisasi aksi kriminalitas atau Kejahatan,” jelasnya.


Selain melaksanakan pengamanan shalat dan pengaturan lalu lintas, personel Polwan Polresta Samarinda mengimbau kepada para Jamaah agar tidak lupa mengunci stang motor dan helm dimasukan kedalam jok atau dililit minimal 2 kali dikaca spion.


"Ya benar, Polwan Polresta Samarinda memberikan imbauan kepada jamaah untuk lebih memproteksi kendaraanya," ucap AKP Annissa.


"Tidak hanya itu, kami polwan Polresta Samarinda juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan agar diterapkan para Jamaah dan sekaligus kami membagikan masker kepada jamaah khususnya yang lupa atau tidak memakai masker saat hendak memasuki masjid," Imbuh AKP Annissa.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...