Jumat, 11 Februari 2022

CUACA GERIMIS POLSEK SAMARINDA SEBERANG SEMANGAT LAKUKAN CETAR (CARI, JEMPUT DAN ANTAR) VAKSINASI UNTUK LANSIA

 


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH melalui Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat pada Jum'at pagi memimpin pelaksanaan penjemputan para lansia yang akan menerima vaksin yang digelar oleh Polresta Samarinda di Urkes Polresta Samarinda Jln. Slamet Riyadi kelurahan Karang Asam Ilir kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Akselerasi vaksinasi terus di geber oleh Kapolsek Samarinda Seberang beserta jajarannya demi tercapainya target yang telah di tetapkan sebagai acuan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, kata Kapolsek. 


Lanjutnya, "sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwa jurus ampuh untuk menghadapi pandemi dan penularan virus corona, disiplin menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksin sehingga untuk memudahkan masyarakat yang ingin divaksin makanya kami melakukan hal ini".


"Saat ini kami hanya fokus terhadap para lansia saja namun kedepannya tidak menutup kemungkinan juga dibuka untuk berbagai usia".


"Tidak perlu panik terkait peningkatan jumlah yang terpapar. Tetap semangat, waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kita telah beberapa kali berhasil melewati lonjakan gelombang penularan virus corona, kali ini pun kami yakin kita semua mampu menghadapi nya", pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...