Selasa, 22 Februari 2022

CEGAH COVID-19, SATGAS COVID-19 KELURAHAN SIDOMULYO GIATKAN OPERASI YUSTISI BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Samarinda Ilir, - sebagai bentuk Sinergitas 3 Pilar berkomitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Samarinda Kota lewat Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan Bersama Babinsa Koramil Samarinda Ilir Serda Baihaki Dan Aparatur Kelurahan yang tergabung dalam Satgas Covid-19  Sidomulyo terus konsisten membagikan masker untuk masyarakat yang lalai menerapkan Protokol Kesehatan. 


Selain membagikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalanyang lalai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19  Sidomulyo juga membagikan masker  di tempat berkumpul nya warga, Selasa (22 /02/2022).


Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK mengatakan bahwa pihaknya akan terus komitmen bersinergi dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Tujuan utama pembagian masker tersebut adalah menekan jumlah penyebaran Covid-19 dan mendukung Pemkot Samarinda, menuju zona hijau kembali,” kata Kapolsek. 


Kapolsek  menegaskan, pihaknya tak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.


“Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat. Gunakan masker, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan jaga jarak. Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar pengunjung terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami langsung diberikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...