Kamis, 10 Februari 2022

BHABINKAMTIMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG KELURAHAN KARANG ASAM ILIR BERIKAN EDUKASI WARGA AGAR TERUS PATUHI PROKES

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak ini, serta dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir, Bripka Agung, sambangi warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta edukasi prokes 5M kepada masyarakat. Kamis (10/2/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., Melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi mengatakan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan protokol kesehatan 5M serta pesan kamtibmas kepada masyarakat ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara anggota Polri dengan masyarakat.


Iptu Ahmad Abadi menambahkan, anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi serta mengajak warga binaannya untuk mendukung  pencegahan dan penanganan virus covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan maupun penerapan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 maupun varian Omicron, Tutupnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...