Sabtu, 26 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN AMANKAN JALANYA KEGIATAN VAKSINASI TAHAP KEDUA DI SD MI MA'ARIF

Palaran-- Vaksinasi terhadap anak-anak terus geber terutama pada usia rentan antara 6 hingga 11 Tahun, dalam rangka upaya pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda khususnya Palaran untuk itu pemerintah terus menambah pasokan vaksin untuk anak-anak tersebut dengan pelaksanaannya di sekolah agar memudahkan orang tua mengantarkannya. Sabtu(26/02/22)


vaksinasi massal dosis kedua untuk anak-anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SD MI Ma'arif di jalan Ampera tersebut juga dijaga oleh Polsek Palaran agar semua berjalan dengan lancar.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan jika pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini merupakan agenda yang sudah terjadwal sebelumnya,mengingat rencana pembelajaran tatap muka yang sangat diinginkan oleh banyak pihak,untuk itu agar semua berjalan dengan baik kepolisian secara langsung memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut.


“Di masa pandemi ini, vaksinasi pada anak menjadi modal besar untuk mempercepat pemulihan aktivitas anak, khususnya aktivitas pembelajaran, dan ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh atau Herd immunity anak agar bisa menghindarkan dirinya dari paparan virus covid-19"terang Kapolsek


Selain memonitoring Kegiatan Vaksinasi, personel Polsek Palaran juga memantau langsung penerapan protokol kesehatan terhadap anak anak dan orang tua murid dilokasi vaksin.


Kapolsek juga menjelaskan terlaksananya kegiatan vaksinasi ini Kegiatan berkat kerja sama dan dukungan banyak pihak, terutama Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, orang tua serta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...