Selasa, 08 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TELUK LERONG ULU BERSINERGI MONITORING KEGIATAN VAKSINASI ANAK DI SD ISLAMIC CENTER


Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu Serma Surata  melaksanakan pengamanan Vaksinasi pertama anak usia 6 - 11 tahun dengan jumlah sebanyak 124 anak yang dilaksanakan di SD Islamic Center, Jalan Cendana, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Selasa (8/2/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi mengatakan, "Personel Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada anak anak usia 6 - 11 tahun, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar."


"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan covid-19 dan Omicron dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus." terang Wakapolsek Sungai Kunjang. "Harapan kita bersama adalah vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 dan Omicron tidak merebak dan dapat kita minimalisir bersama, semoga pandemi segera berakhir." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...