Jumat, 11 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN HANDIL BAKTI EDUKASI TENTANG PROKES AGAR WARGANYA PATUH

Palaran-- Pengedukasian tentang protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 terus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Aipda Subagiyanto kepada warganya. Jumat(11/02/22)


Dengan menyambangi warganya yang sedang beraktivitas di luar rumah secara humanis Aipda Subagiyanto menyapa warganya kemudian menyampaikan beberapa himbauan tentang protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.


Warga diminta untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum ataupun sesudah beraktivitas menjaga jarak serta menghindari adanya kerumunan orang banyak agar tidak terjadi penyebaran wabah virus covid 19.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan saat ini wilayah Palaran sudah menjadi zona kuning kembali yang mana sebelumnya sudah berstatus zona hijau untuk itu Kapolsek mengimbau kepada semua warga Palaran agar tidak mengabaikan ataupun menyepelekan protokol kesehatan.


"Jangan mengabaikan protokol kesehatan jika tidak ingin terpapar oleh virus" tegasnya


Kapolsek juga menjelaskan menurut grafik covid-19 dari Dinas Kesehatan Samarinda untuk wilayah Kalimantan Timur sudah berada di ambang zona merah yang artinya sangat perlu sekali dilakukan penekanan protokol kesehatan secara ketat dalam kehidupan sehari-hari dengan tujuan agar penyebaran wabah virus covid-19 dapat ditanggulangi.


"Semoga dengan di terapkan protokol kesehatan secara ketat, penyebaran wabah virus covid-19 dapat dicegah" harap Kapolsek

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...