Sabtu, 26 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS KAWAL JALANNYA VAKSINASI TAHAP KE 2 DI MADRASAH IBTIDAIYAH SEMPAJA TIMUR

 


Polsek Sungai Pinang- Akselerasi Vaksinasi terus geber terutama dengan target anak usia rentan antara 6 hingga 11 Tahun, dalam rangka upaya pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.


Realisasinya dapat dilihat pada gelaran vaksinasi kepada para siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (M.I.) Darussalam Jalan K.H. Wahid Hasyim II Perum TVRI Kelurahan Sempaja Barat Kecamatan Samarinda Utara, dimana saat ini merupakan vaksinasi dosis tahap kedua yang pada hari ini, Sabtu (26/02/2022).


Peserta vaksinasi merupakan gabungan dari, M.I. Syaicona Cholil, M.I. Sabiul Rasyad, M.I. Al-Muhajirin, M.I. Darul Fallah, dan M.I. Nurul Hidayah dimana M.I. Darussalam sebagaimana saat pelaksanaan vaksinasi dosis pertama.


Tiga tim vaksinator dari Puskesmas Bengkuring, Puskemas Sempaja dan Puskesmas Sungai Siring, yang bertugas sebagai vaksinator telah bersiaga sejak pukul 08.00 Wita.


Sebagai bentuk upaya melindungi dan demi tertibnya gelaran vaksinasi dimana para peserta didominasi para anak-anak, Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Bripka Adi K.W. beserta Bhabinkamtibmas Sempaja Barat Bripka Joni Lestariono turut mengawal dan mengamankan gelaran vaksinasi yang dilaksanakan.


“Kehadiran kami untuk memastikan jalannya vaksinasi anak tertib dan lancar, dan ini adalah bentuk upaya kami dalam turut melindungi para generasi penerus bangsa dari ancaman paparan virus Corona, yang mana usia mereka saat ini tergolong rentan sehingga vaksinasi dikedepankan bagi para anak usia 6 hingga 11 tahun,” Singkat Bripka Adi.

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...