Jumat, 04 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DAN KELURAHAN KARANG ANYAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI SASARAN PENGGUNA JALAN RAYA

 


Dalam Upaya Mendukung Penegakkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, maupun Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Aipda Yan Hadinata bersama Anggota Babinsa dari Koramil Sungai Kunjang Serda Mahyuni, menggelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker di Wilayah kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Jumat (4/02/2022).


Operasi Yustisi yang dilaksanakan bhabinkamtibmas , Babinsa, Dan Satgas Covid 19 Kelurahan Karang Anyar menyasar sejumlah Pengendara Kendaraan baik roda 2 dan 4 yang melintas di jalan Raya dan tempat keramaian lainnya, yang ada di wilayah kelurahan Karang Anyar.


“Operasi Yustisi yang Kami gelar, guna mewujudkan kesadaran dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama instansi terkait, pihaknya terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, terutama soal penggunaan masker saat keluar rumah” tutur Aipda Yan Hadinata.


Pada operasi Yustisi itu, petugas gabungan menjaring sejumlah pelanggar protokol kesehatan, terutama warga yang tidak memakai masker, Petugas memberikan teguran dan peringatan serta memberikan masker, serta memaparkan arti penting Protokol Kesehatan sebagai antisipasi Covid-19. Dan juga menghimbau warga yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksinasi.


Di Tempat Terpisah Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., melalui Wakapolsek sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi mengatakan pelaksanaan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker tersebut dilakukan secara rutin tindakan ini sebagai bentuk dukungan Koramil dan Polsek  mendukung program Pemerintah, dalam upaya Penanganan wabah Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang,” Ungkap Iptu Ahmad Abadi.

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...