Kamis, 03 Februari 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM, MONITORING KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS 2 DENGAN TEMA " DUKUNG INDONESIA PULIH "

Polsek Samarinda Ulu - Kamis, Tanggal 3 Februari 2022 pukul 08.00 Wita bertempat di Gedung Anggar Folder Air Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda telah berlangsung giat Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan jenis Astrazeneca Dosis 2 dengan Tema "Dukung Indonesia Pulih".  


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Piket Intel Polsek Samarinda Ulu yang dimana wilayah nya melaksanakan di Wilkum Samarinda Ulu. 


Dimana pada Hari ini bertempat di Gedung Anggar Folder Air Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda telah berlangsung Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan jenis Astrazeneca Dosis 2 hari ke - 2, Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator berjumlah 10 orang (Nakes) dari Puskesmas Juanda, Vaksinasi yang diberikan sebanyak 300 Dosis Dengan Jenis Vaksin Astrazeneca. 


Rangkaian kegiatan Vaksinasi Sbb :

1.Registrasi / Pendaftaran

2.Screaning Kesehatan 

3.Suntikan Vaksin

4.Observasi ±30 Menit. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan jenis Astrazeneca Dosis 2 hari ke - 2 dengan Tema "Dukung Indonesia Pulih". berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...