Kamis, 03 Februari 2022

BERUPAYA TINGKATKAN KINERJA PERSONILNYA DALAM MELAYANI MASYARAKAT, KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI POLSEK SAMARINDA SEBERANG

 


Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Samarinda Seberang. Saat tiba di Polsek Samarinda Seberang, Kapolresta Samarinda disambut langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH beserta seluruh Perwira, Bintara dan staff, Kamis (03/02/2022).


Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolresta Samarinda guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., memberikan arahan dan petunjuk teknis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kita harus berusaha untuk berubah dan meningkatkan layanan pada masyarakat, yang lalu biarlah berlalu, kedepannya kita perbaiki bersama. Polresta Samarinda saat ini memiliki program "Polresta Samarinda Tersenyum" dan itu harus dipahami oleh seluruh personil Polresta Samarinda dan jajaran tanpa terkecuali", ujarnya.


Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh anggota agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.


“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” ucap Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI. 


Sebelum meninggalkan Mako Polsek Samarinda Seberang, Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., menyempatkan berfoto bersama dengan Kapolsek beserta jajarannya.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....