Rabu, 23 Februari 2022

BERSINERGI BHABINKAMTIBMAS SIDOMULYO DAN BABINSA AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI BOOSTER KARYAWAN INDOMARET

Samarinda Ilir, - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Tahap III (Booster) di wilayah Kecamatan Samarinda Ilir, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Robertus bersama Babinsa Serda Baihaki melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Booster untuk karyawan Indomaret Se Kota Samarinda dengan jenis vaksin Astrazeneca Sebanyak 200 Dosis Vaksin yang dilaksanakan di Indomaret Jl. Urip Sumoharjo Rt. 40 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Rabu 23/02/2022.


Sebelum kegiatan Bhabinkamtibmasi dan Babinsa melakukan koordinasi dengan Panitia Penyelenggara Vaksinasi Booster Indomaret dan Tim Vaksinator Puskesmas Karang Asam agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes, sediakan tempat mencuci tangan, atur jarak peserta vaksin dan wajib untuk memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid19, ungkap Aipda Teguh. 


Panitia Penyelenggara Vaksinasi Booster Indomaret menyambut baik dari Petugas kepolisian dan TNI yang telah memberikan pengamanan, ucapan terimakasih saran dan masukan, ini bisa menjadi motivasi untuk bersama dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaksana vaksinasi maupun Karyawan Indomaret yang divaksin, ungkapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, S. H, S. IK menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat, ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahwa vaksin aman dan halal’, jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...