Minggu, 06 Februari 2022

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA ALMARHUM IPTU MUSRONI, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA PERSEMAYAMAN SECARA DINAS

 


SAMARINDA - Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota A.n Iptu Musroni Kanit 1 Politik Sat Intelkam Polresta Samarinda, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si., bersama Waka Polresta Samarinda, Kasat Intelkam dan anggota Polresta Samarinda serta Ketua Cabang Bhayangkari Samarinda melakukan takziah ke rumah duka Almarhum yang meninggal dunia karena sakit di Samarinda, Minggu (06/22) Sore.


Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum Iptu Musroni di kedaiaman Almarhum.

Dan tentu dalam pelaksanaan upacara tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Upacara pemakaman diikuti anggota Polresta Samarinda dan warga sekitar. Upacara secara kedinasan di awali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian  dan masyarakat,” tutur KBP Ary.


“Kami atas nama keluarga besar Polri khususnya Polresta Samarinda menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT “ ucap Ary.


Upacara pemberangkatan jenazah dilaksanakan di rumah duka yang berada di Jl. Wiraswasta Ks. Tubun dalam yang kemudian akan di berangkatkan ke Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...